Wednesday, July 16, 2014

alamat toko kue

tes disini alamat toko bahan kue yang menarik untuk daerah surabaya bisa dilihat bang promo, dan untuk darah lainnya bisa dilihat melalui portal google plus page bang promo dari blog tersebut.

Toko kue di kota Surabaya memang banyak, tapi tidak semua menjual bahan pembuat kue. Saya sendiri lebih memilih membeli beberapa toko bahan kue yang benar-benar telah lama berdiri, biasanya toko seperti itu akan menyediakan berbagai bahan pembuat kue berdasarkan jenis yang banyak dibeli oleh masyarakat banyak.

Toko bahan kue di kota surabaya juga bisa dilihat melalui google maps, disana dengan mudah kita temukan lokasi toko bahan pembuat kue sekaligus direction terhadap alamat kita saat ini, sehingga kita bisa menelusuri jalanan dengan berkendara atau berjalan kaki. Saya rasa fasilitas google maps dalam menemukan alamat toko sudah cukup lengkap dalam membantu siapapun untuk mengetahui alamat toko dengan pasti. Di sana juga bisa ditemukan nomor telepon toko sehingga lebih mudah untuk menghubungi toko yang akan kita kunjungi.


No comments:

Post a Comment